KEAJAIBAN AIR




Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di Bumi, tetapi tidak di planet lain. Air menutupi hampir 71% permukaan Bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik (330 juta mil³) tersedia di Bumi. Air sebagian besar terdapat di laut (air asin) dan pada lapisan-lapisan es (di kutub dan puncak-puncak gunung), akan tetapi juga dapat hadir sebagai awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, dan lautan es. Air dalam objek-objek tersebut bergerak mengikuti suatu siklus air, yaitu: melalui penguapan, hujan, dan aliran air di atas permukaan tanah (runoff, meliputi mata air, sungai, muara) menuju laut. Air bersih penting bagi kehidupan manusia. Bahkan karena mengetahui air sangat penting bagi kehidupan Pemerintah Indonesia telah memiliki undang-undang yang mengatur sumber daya air sejak tahun 2004, yakni Undang Undang nomor 7 tahun 2004 tentang Sumber Daya Air.
      Tulisan saya di sini mencoba untuk memaparkan hasil penelitian luar biasa dari Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Penelitian dari beliau dimulai dari air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5 derajat Celcius di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Marilah kita simak satu per satu hasil karya luar biasa dari Dr. Masaru Emoto ini :

Dr. Masaru Emoto


1. Riset Awal Dr. Masaru Emoto

 

2. Air dari Bendungan Fujiwara


3. Air dari Danau Biwa (setelah didoakan)



4. Air Zam-zam (Arab Saudi)


5. Air Mancur di Lourdes, Prancis


Air dalam tubuh manusia juga bisa bereaksi sesuai dengan apa yang manusia rasakan di dalam dirinya, antara lain :

1. Membentuk Lingkaran Bersama



2. Mengucapkan Kata Terima Kasih


3. Bentuk air dalam tubuh kita ketika sedang jatuh cinta (Chi of Love)


4. Mengucapkan Kata "Damai"


5. Cinta dan Kasih Sayang


6. Mendengarkan Musik Beethoven


7. Musik Bach


8. Musik Mozart


9. Musik Chopin


10. Musik "Imagine" John Lennon


11. Musik Heavy Metal


12. Mengucapkan Kata-kata "Kamu Bodoh"


13. Kata-kata "I'll Kill You!"


Kesimpulannya, karena tubuh kita terisi 72 % air, maka apapun yang kita sedang rasakan tubuh akan merespon sesuai dengan apa yang kita rasakan. Jika perasaan atau kata-kata kita positif, maka tubuh akan merespon dengan positif pula, sebaliknya, jika perasaan atau kata-kata kita negatif, maka tubuh akan merepon negatif pula. Marilah kita selalu isi hati dan pikiran kita dengan hal yang positif, sehingga dalam tubuh kita juga akan muncul reaksi yang positif pula. 

loading...
.

0 Response to "KEAJAIBAN AIR"

Post a Comment